JALAN SEHAT PARTAI GOLKAR, SPORT CENTER BERUBAH JADI LAUTAN MANUSIA

oleh -
oleh
JALAN SEHAT PARTAI GOLKAR, SPORT CENTER BERUBAH JADI LAUTAN MANUSIA 1
Sejak Pukul 05.00 pagi Massa sudah mulai nampak datang dari berbagai arah, kedatangan Ribuan Massa tersebut mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Katingan, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke-58, Minggu (16/10/2022).

Kasongan (Dayak New) – Dalam sekejap Stadion Sport Center Kasongan berubah menjadi lautan Manusia. Sejak Pukul 05.00 pagi Massa sudah mulai nampak datang dari berbagai arah, kedatangan Ribuan Massa tersebut mengikuti Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Katingan, dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar yang ke-58, Minggu (16/10/2022).

Massa yang datang bukan hanya dari Kasongan, namun dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Katingan Mareka nampak berbaur. Dengan sabarnya menunggu, meskipun mata hari mulai terik. Pembagian kupon, sesuai dengan yang dijadwalkan Panitia Pukul 06.30 WIB.

Untuk mengantisipasi agar semua Peserta yang mengikuti Jalan Sehat tidak berebutan saat menerima kupon, panitia membuat lima jalur untuk memecahkan konsentrasi para peserta agar tidak menumpuk.

Sebanyak 6 Ribu kupon yang sudah disiapkan ludes terbagi, begitu bendera Start dikibarkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Katingan, Nanang Suriansyah, Ribuan peserta pun mulai bergerak melewati Jalan Stroberi, Soekarno Hatta menuju kearah bundaran durian dan kembali ke Sport Centre.

JALAN SEHAT PARTAI GOLKAR, SPORT CENTER BERUBAH JADI LAUTAN MANUSIA 2
Ketua DPD Partai Golkar Katingan,Nanang Suriansyah saat mengibar bendera Start.

Jalan Sehat HUT Golkar panitia menyediakan hadiah utama berupa 2 Unit sepeda motor dan 8 Unit Sepeda Listrik serta ratusan Dorprize lainnya.

Melihat Animo Masyarakat yang begitu besar, Ketua DPD Partai Golkar Katingan Nanang Suriansyah mengatakan Ucapan Syukur dan berterima Kasih kepada ribuan peserta yang berpartisipasi ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Kegiatan Jalan Sehat bersama Partai Golkar sifatnya umum, siapapun boleh ikut, baik ASN,TNI,Polri dan Masyarakat Biasa,”katanya Minggu (16/10/2022). (Pend)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN OPTIMIS TARGET PAD TERCAPAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.