JASAD KORBAN LAKA LANTAS TERCEBUR DI SUNGAI KATINGAN AKHIRNYA DITEMUKAN

oleh -
JASAD KORBAN LAKA LANTAS TERCEBUR DI SUNGAI KATINGAN AKHIRNYA DITEMUKAN 1

Kasongan (Dayak News) — Jasad seorang pria yang diduga merupakan korban laka lantas yang terjatuh dari Jembatan Sei Katingan akhirnya berhasil ditemukan dengan kondisi mengenaskan pada Senin 29 Mei 2023 sekitar pukul 08.00 WIB Pagi.

Sebelumnya Warga Kasongan dihebohkan lantaran seorang warga bernama Simon Boyak Boy Letlora (51) mengalami kecelakaan lalu lintas di Jembatan Katingan sekitar pukul 22.30 WIB Malam pada Sabtu 27 Mei 2023. Yang menjadi perhatian masyarakat karena korban sudah tak berada lagi di atas jembatan serta terdapat ceceran darah yang diduga korban tercebur ke sungai Katingan. Tak ingin berspekulasi, Polres Katingan bersama Basarnas, BPBD Katingan dan masyarakat mencoba melakukan pencarian sejak Minggu, 28 Mei 2023.

Menurut Keterangan Kabag Operasional Polres Katingan AKP Ratno korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas dan tercebur ke Sungai. Dugaan itupun dikuatkan beberapa saksi mata yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara.

Pencarian yang dilakukan Tim Gabungan akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya jasad korban yang hanyut puluhan kilometer menuju desa Tewang Kedamba. Kondisi jasad sudah mengalami pembengkakan dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolsek Katingan Hilir, AKP Eko Priono menambahkan penyidikan terhambat lantaran pihak keluarga korban yang menolak untuk dilakukan visum et repertum. Dan sampai saat ini masih belum diketahui apakah korban meninggal dunia akibat tenggelam atau sebaliknya. (Dan)

BACA JUGA :  ASISTEN II SETDA KATINGAN SENTIL PROGRAM "GAGAL" TERMASUK SAPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.