JELANG MUSWIL KE-IX,PANITIA BEKERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PALANGKA RAYA ADAKAN PENGOBATAN GRATIS

oleh -
JELANG MUSWIL KE-IX,PANITIA BEKERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PALANGKA RAYA ADAKAN PENGOBATAN GRATIS 1

Kasongan (Dayak News)- Panitia Musyawarah Wilayah Muhammadiyah, Kalimantan Tengah Ke-IX bekerja sama dengan Pihak Rumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya,Sabtu (21/1/2023) mengadakan Bakti Sosial dalam bentuk Pengobatan Gratis.

pengobat gratis yang dilaksanakan di lantai I Masjid Nurul Iman Muhammadiyah Kasongan jalan Semadi,dimulai mulai pukul 09.00 WIB hingga berakhir pukul 11.00 WIB itu disambut antusias Masyarakat yang sangat luar dari berbagai kalangan dan Usia.

Mareka datang untuk melakukan pengecekan kesehatan yang dilayani Empat Orang Dokter masing-masing dua orang Dokter Umum, Satu orang Dokter Penyakit dalam,dan Satu orang Dokter penyakit Kulit serta tenaga Kesehatan lainnya.

JELANG MUSWIL KE-IX,PANITIA BEKERJA SAMA DENGAN RUMAH SAKIT MUHAMMADIYAH PALANGKA RAYA ADAKAN PENGOBATAN GRATIS 2

selain itu, Team Medis dari Rumah Sakit Muhammadiyah Palangka Raya juga memberikan Sosialisasi tentang kesehatan gigi yang diikuti oleh Pelajar dan Masyarakat bertempat dihalaman Parkir Masjid Nurul Iman.

kegiatan Bakti Sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyongsong dan memeriahkan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah ke -IX yang diselenggarakan di Kota Kasongan 10 s/d 12 Februari 2023 mendatang.
sementara Sekretaris Panitia Muswil Muhammadiyah ke-IX Sardini,S.hut mengatakan disamping kegiatan bakti sosial, Panitia juga akan mengadakan Bazar sehari menjelang Pembukaan Muswil yang difokuskan di Gedung Salawah.
“kepada para Dokter dan Tenaga Medis yang sudah melakukan pelayanan kepada Masyarakat,Atas nama Panitia dan Warga Muhammadiyah mengucapkan terima kasih”ungkap nya Sabtu (21/1/2023).
ditambahkan,jumlah Masyarakat atau Pasien yang datang berobat sebanyak 150 Orang, Sementara Rombongan dari PKU Muhamadiyah Palangka Raya sebanyak 25 Orang.(Pnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.