JOKOWI INGATKAN PROPINSI KALIMANTAN TENGAH DAN SUMATERA SELATAN BERHATI HATI PENYEBARAN VARIAN BARU VIRUS COVID-19

oleh -34 views
JOKOWI INGATKAN PROPINSI KALIMANTAN TENGAH DAN SUMATERA SELATAN BERHATI HATI PENYEBARAN VARIAN BARU VIRUS COVID-19 1
Rapat koordinasi kepala daerah seluruh Indonesia melalui video conferensi (vicon), Senin (17/05),

Kasongan, (Dayak News) Presiden RI Jokowi mengingatkan propinsi Kalimantan Tengah dan Sumatera Selatan agar berhati-hati terhadap perkembangan penyebaran varian baru virus Covid-19.

“Arahan Presiden, Provinsi Sumsel dan Kalteng termasuk yang harus diwaspadai dan berhati-hati karena transisi masyarakat lokal,” ungkap Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, SH, MH.

Dikatakannya, dalam rapat koordinasi kepala daerah seluruh Indonesia melalui video conferensi (vicon), Senin (17/05), Presiden memberikan sejumlah arahan diantaranya untuk daerah yang masih dalam zona merah dan orange agar tempat wisata harus tutup dulu, sedangkan zona kuning boleh dibuka dengan tetap memperhatikan dan menerapkan portokol kesehatan.

JOKOWI INGATKAN PROPINSI KALIMANTAN TENGAH DAN SUMATERA SELATAN BERHATI HATI PENYEBARAN VARIAN BARU VIRUS COVID-19 2

Dalam vicon, bertempat di ruangan Rapat Bupati Katingan, kegiatan ini dihadiri wakil Bupati Katingan, Ketua DPRD , Perwira Penghubung Katingan Kodim 1015 Sampit, Pj. Sekda Katingan, Ketua Pengadilan Agama, dan Kejari.

Kapolres Katingan menyampaikan tujuan dilaksanakan Rapat koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia dengan Agenda Pengarah Bapak Presiden Jokowi tersebut untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19 di Seluruh Wilayah Indonesia dan pada khususnya di wilayah Kalimatan Tengah menjelang arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Arahan Presiden Provinsi Sumsel dan Kalteng termasuk yang harus di waspadai dan berhati-hati karena transisi masyarakat lokal,” pungkasnya. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.