Kaban Kesbangpol Apresiasi Pembentukan Forum Ormas dan Wartawan Katingan

oleh -
oleh
Kaban Kesbangpol Apresiasi Pembentukan Forum Ormas dan Wartawan Katingan 3

Kasongan, (Dayak News) – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Katingan George Heplin Edward Doddy memberi apresiasi atas pembentukan Forum Bersama Ormas dan wartawan Kabupaten Katingan. Menurut dia, hal itu akan menjadi tonggak sejarah baru dengan terciptanya wadah sinergisitas antar Ormas dan wartawan.

Pernyataan itu dikemukakannya dalam acara pembukaan pembentukan pengurus Forum Bersama ORMAS dan Wartawan Kabupaten Katingan, Rabu (17/1 2024).

Kaban Kesbangpol Apresiasi Pembentukan Forum Ormas dan Wartawan Katingan 4

Keberadaan forum itu kata dia, akan memberi kontribusi nyata terhadap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah. Dimana Ormas dan wartawan membangun kerja sama saling menguntungkan dalam menjalan tugas dan fungsi pokoknya.
“Keberadaan forum besar ini, diharapkan komunikasi dan koordinasi antarpihak dapat lebih efektif, serta mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan daerah kita,” ujarnya.

Sementara dalam pemilihan yang berlangsung alot, Erko Mojra tepilih menjadi Ketua Forum masa bhakti 2024-2027. Saat pencalonan, namanya menjadi salah satu yang memenuhi syarat. Sedangkan calon lain tak memenuhi ketentuan yang wajib diusulkan minimal lima orang anggota.

George Heplin Edward Doddy menyebutkan, forum yang terbentuk itu keberadaannya hanya ada di Kabupaten Katingan. Dirinya mengaku sangat bangga atas inisiasi tersebut.
“Kami sangat mendukung terbentuknya forum ini. Mudahan-mudahan keberadaannya memberi dampak positif dalam segi kehidupan masyarakat,” pungkasnya. (Dan)

BACA JUGA :  KASI KEDARURATAN BPBD KATINGAN WAFAT, SAKARYAS MENGAKU SANGAT KEHILANGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.