KABUPATEN KATINGAN DINILAI BERHASIL LAKSANAKAN PEMBANGUNAN LAYAK ANAK

oleh -
oleh
KABUPATEN KATINGAN DINILAI BERHASIL LAKSANAKAN PEMBANGUNAN LAYAK ANAK 1

Kasongan, 26/11/2020 (Dayak News). Kabupaten Katingan dinilai berhasil laksanakan pembangunan layak anak. sehubungan hal itu, kabupaten ini telah diberikan penghargaan pratama.

Sebagaimana diketahui, program Kabupaten/Kota untuk layak anak di seluruh Indonesia, merupakan upaya untuk mewujudkan hak dan perlindungan terhadap anak.

“Kabupaten Katingan telah melakukan berbagai tahapan menuju Kabupaten Layak Anak dan telah memperoleh penghargaan Pratama,” kata Bupati Katingan Sakariyas, saat membuka pelatihan Konvensi Hak Anak Tingkat Kabupaten Katingan Tahun 2020, Senin (23/11/2020).

Menurut Sakariyas, kegiatan konvensi Hak Anak merupakan wujud kongkret dari Misi meningkatkan kualitas hidup Masyarakat melaui peningkatan Pendidikan, peningkatan derajat kesehatan serta keluarga berencana dan kesetaraan gender. Diharapkan melalui pelatihan ini, akan tercapai kualitas hidup berkeluarga dan peningkatan derajat kesehatan terutama bagi anak-anak.

“Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga memperoleh pengetahuan mengenai hak-hak Anak, kemudian dapat diaplikasikan dalam kesehari-harian,” harapnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris DP3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Katingan.(Pr/PND/BBU).

BACA JUGA :  PEMKAB KATINGAN BUKA KONSULTASI PUBLIK RENCANA PEMBANGUNAN DAERAH 2024 - 2026, ANTISIPASI TRANSISI JABATAN BUPATI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.