KADIS KESEHATAN KATINGAN DILANTIK MENJADI KEPALA DINAS DP3APPKB

oleh -
oleh
KADIS KESEHATAN KATINGAN DILANTIK MENJADI KEPALA DINAS DP3APPKB 1
Bupati saat melantik dan mengambil sumpah pejabat di Lingkungan Pemkab Katingan.

Kasongan, (Dayak News) – Ada yang menarik dalam pelantikan Penjabat Tinggi Pratama dan penyetaraan jabatan fungsional, di Aula BKPP Jalan MT Haryono, Senin, (4/7 2022)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan, Robertus Pamuryanto dilantik menjadi Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB). Ia dilantik setelah Kadis definitif Rentas memasuki masa purna tugas per 1 Juli 2022. Meskipun sudah dilantik pada instansi lain, ternyata ia masih dipercayakan sebagai pelaksana tugas pada Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pengembangan karier pegawai negeri sipil tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan untuk melakukan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja penyelenggaraan pelayanan terhadap publik.

Dilantiknya sejumlah pejabat hasil Penyetaraan jabatan administrasi ke dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan diharapkan untuk mengedepankan kode etik sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat sehingga memiliki komitmen, berintegritas dan profesional dalam melakukan kewajibannya dalam melayani masyarakat.

Disampaikannya, pelantikan dan pengambilan sumpah janji merupakan dinamika sebuah organisasi dengan tujuan untuk meningkatkan dan pemantapan Kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan Karier.

Turut hadir dalam kegiatan itu sejumlah kepala OPD, Forkompimda dan undangan lainnya. (Pend/Dan)

BACA JUGA :  WABUP KATINGAN TERIMA KUNJUNGAN KEPALA KANTOR BEA DAN CUKAI KOTIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.