KANIT PROVOS POLSEK KATINGAN HILIR PERKETAT PENGAWASAN INTERNAL DALAM PENERAPAN PROKES

oleh -
KANIT PROVOS POLSEK KATINGAN HILIR PERKETAT PENGAWASAN INTERNAL DALAM PENERAPAN PROKES 1

Kasongan, 20/01/2021 (Dayak News) – Aipda Adrianus Oraplean Kanit Provos Polsek Katingan Hilir melakukan pengawasn terhadap penerapan protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek Katingan Hilir baik terhadap masyarakat juga personil, Selasa (19/01/2021) 08.00 WIB.

Untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 tentunya seluruh masyarakat termasuk Polri wajib untuk menerapkan protokol kesehatan. Namun karena hal tersebut merupakan hal baru yang belum terbiasa dilakukan, Kanit Provos Polsek Katingan Hilir melakukan pengawasan secara ketat agar penerapan protokol kesehatan di Mapolsek merupakan suatu kewajiban.

“Adapun protokol kesehatan yang diterapkan baik kepada anggota atau masyrakat adalah sebelum memasuki kantor dilakukan pengecekkan suhu tubuh oleh anggota piket yang saya awasi langsung, wajib mencuci tangan dan menjaga jarak” jelas Aipda Adrianus.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H mengatakan bahwa disaat situasi pandemi seperti sekarang ini tentunya kedisplinan protokol kesehatan sangat wajib dilakukan, dimana Unit Provos yang mengawaki untuk melakukan pengawasan terhadap pelaksanaannya.(pr/sol)

BACA JUGA :  SATU TENAGA KESEHATAN POSITIF, PUSKESMAS TUMBANG SAMBA TUTUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.