KAPOLDA KALTENG BERI KEJUTAN UNTUK PESERTA VAKSINASI MASSAL DI KERENG PANGI

oleh -
KAPOLDA KALTENG BERI KEJUTAN UNTUK PESERTA VAKSINASI MASSAL DI KERENG PANGI 1

Kasongan, (Dayak News)– Peserta vaksinasi massal di Puskesmas Kereng Pangi mendapat kejutan dari Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. Ketika meninjau kegiatan itu, Kapolda membagi bingkisan berupa paket sembako bagi semua peserta Vaksinasi, Selasa (23/11).

Sebelumnya Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Nanang Avianto disambut Prosesi potong pantan, tarian serta pengalungan bunga oleh Polisi kecil dan jajar kehormatan dari personel Polres Katingan di halaman Mapolres setempat.

KAPOLDA KALTENG BERI KEJUTAN UNTUK PESERTA VAKSINASI MASSAL DI KERENG PANGI 2

Turut hadir Bupati Katingan Sakariyas serta Forkopimda Kabupaten Katingan bersama Kapolres AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH, S.IK, M.IK untuk bersilaturahmi dengan Kapolda, yang diketahui baru pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Penyang Hinje Simpei.

Dalam sambutannya, Kapolda menekankan pentingnya nilai nilai kemanusian bagi anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas. Untuk itu, ia meminta semua anggota tulus dan iklas.

“Tugas kemanusiaan yang telah dilakukan harus tetap dipertahankan. Laksanakan tugas dengan ikhlas dan baik. Jangan lupakan tugas pokok Kepolisian,” pesannya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kalteng juga berkesempatan meresmikan bangunan kantor Satuan Binmas dan ruang Podcast Polres Katingan. (Dan/Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.