KAPOLDA TINJAU MERDEKA BERVAKSIN DI HAMPALIT KATINGAN

oleh -
oleh
KAPOLDA TINJAU MERDEKA BERVAKSIN DI HAMPALIT KATINGAN 1

Kasongan (Dayak News) – Guna mempercepat vaksinasi bagi masyarakat, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. kembali meninjau vaksinasi di Jalan Pembangunan Desa Hampalit Kecamatan. Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kalteng, Minggu (15/08/2021).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Kalteng didampingi Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan beberapa Pejabat Utama Polda serta dihadiri Bupati Katingan Sakariyas, S.E.

Kapolda menyampaikan, untuk pelaksanaan vaksinasi kali ini bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd imunnity di masyarakat sehingga angka penyebaran Covid – 19 dapat ditekan.

KAPOLDA TINJAU MERDEKA BERVAKSIN DI HAMPALIT KATINGAN 2

“Saya berharap kepada masyarakat yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada seperti 5M,” terangnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin hari ini menargetkan 300 dosis yang akan diberikan kepada masyaratak dan diutamakan yang lansia.

“Selain meninjau vaksinasi Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat serta masker dan APD kepada tenaga kesehatan,” tutup Eko.(sut)

BACA JUGA :  GUBERNUR KALTENG TINJAU KATINGAN HULU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.