KAPOLRES KATINGAN BERI PENGHARGAAN 66 ANGGOTA PASKIBRAKA

oleh -
oleh
KAPOLRES KATINGAN BERI PENGHARGAAN 66 ANGGOTA PASKIBRAKA 1
Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. menyerahkan penghargaan kepada 66 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan enam personel Polres Katingan. Penyerahan berlangsung di halaman Makopolres Katingan, Senin (29/8/2022) pagi.

Kasongan, (Dayak News) – Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. menyerahkan penghargaan kepada 66 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan enam personel Polres Katingan. Penyerahan berlangsung di halaman Makopolres Katingan, Senin (29/8/2022) pagi.

Sebelumnya, 66 anggota Paskibraka ini bertugas menaikkan dan menurunkan Bendera Merah Putih saat pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kantor Bupati Katingan pada tanggal 17 Agustus 2022.

KAPOLRES KATINGAN BERI PENGHARGAAN 66 ANGGOTA PASKIBRAKA 2

Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K. berpesan agar anggota paskibra Kabupaten Katingan menjadi generasi unggul dan maju di masa depan dengan menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta terus berkarya untuk kemajuan bangsa.

“Kami berharap, kedepannya adik-adik selalu lebih bersamangat dan tingkatkan terus prestasi, asah kemampuan, dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah dan sekolah, salam buat keluarga di rumah,” pungkasnya.

Sonny melanjutkan, jiwa nasionalisme dan patriotisme, serta kepemimpinan yang ditanamkan selama pelatihan dapat menjadikan anak-anak Paskibraka menjadi generasi emas di bidang masing-masing. (hum/dan)

BACA JUGA :  TERLIBAT NARKOBA, WARGA DESA TEWANG RANGKANG KABUPATEN KATINGAN MASUK DPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.