KAPOLRES KATINGAN HADIRI RAMAH TAMAH DAN APEL HUT KATINGAN KE XXI

oleh -
oleh
KAPOLRES KATINGAN HADIRI RAMAH TAMAH DAN APEL HUT KATINGAN KE XXI 1
Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Katingan menghadiri acara ramah tamah dan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Katingan ke – 21 tahun 2023, bertempat di Objek Wisata Bukit Batu, Kasongan, kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (20/7/2023) pagi.

Kasongan, (Dayak News) – Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kabupaten Katingan menghadiri acara ramah tamah dan Upacara Peringatan HUT Kabupaten Katingan ke – 21 tahun 2023, bertempat di Objek Wisata Bukit Batu, Kasongan, kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (20/7/2023) pagi.

Peserta upacara terdiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, PNS, PGRI, Ormas serta pelajar Osis dan Pramuka.

KAPOLRES KATINGAN HADIRI RAMAH TAMAH DAN APEL HUT KATINGAN KE XXI 2

Dalam sambutannya, Wakil Gubenur Edy Pratowo S.Sos, M.M. selaku Inspektur Upacara menyampaikan harapan Katingan di usia yang ke-21 semakin menjadi kabupaten yang berdaya saing dan dapat memberikan pelayanan prima selaras dengan tema peringatan kali ini, yakni “Bangkit Bersama, Katingan Bermartabat”.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., yang hadir didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Mika Putu, S.H., M.Si. juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Katingan yang ke 21.

Kapolres berharap di usia ke 21 ini, Kabupaten Katingan yang terkenal dengan Bumi Penyang Hinjei Simpei mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima dan bersama – sama mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Katingan yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera serta menjadi Kabupaten yang bermartabat.

Pada penggelaran upacara HUT Kabupaten Katingan ini, Polres Katingan menerjunkan puluhan anggotanya baik sebagai peserta upacara, maupun dalam pengamanan berlangsungnya upacara. (hum/Dan)

BACA JUGA :  CURI KOTAK AMAL DAN AMPLI MESJID, PEMUDA PIRANG DIBUI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.