KAPOLRES KATINGAN PIMPIN APEL GABUNGAN PENGAMANAN NATAL

oleh -
KAPOLRES KATINGAN PIMPIN APEL GABUNGAN PENGAMANAN NATAL 1

Kasongan, (Dayak News) – Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH, S.IK, M.IK meminta kepada semua petugas untuk berkoordinasi dengan pengurus gereja dalam pengamanan Perayaan Natal.

Hal itu dikemukakannya dalam apel gabungan pengamanan Natal, di halaman kantor Bupati Katingan, Jum’at (24/12).

Dalam apel gabungan yang dihadiri unsur Forkopimda Katingan dan Pejabat utama Polres Katingan dengan pleton terdiri dari personel TNI, personel Polres Katingan, dan personel Sat Pol PP Kabupaten Katingan itu, Kapolres berharap para perwira pelaksana selalu memonitoring dan melakukan himbauan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

KAPOLRES KATINGAN PIMPIN APEL GABUNGAN PENGAMANAN NATAL 2

“Melaksanakan Koordinasi dengan pengurus gereja agar kiranya dalam pelaksanaan ibadah Natal tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Katingan,” ujarnya.

Sonny juga menyampaikan Perayaan Natal merupakan momentum penting setiap akhir tahun yang selalu diikuti dengan meningkatnya dinamika situasi Kamtibmas, sehingga memerlukan upaya dan langkah pengamanan secara komprehensif dari TNI dan Polri serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat agar keamanan tetap terjaga. (Hum/Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.