KAPOLSEK KATINGAN HILIR PIMPIN ANEV MINGGUAN, BAHAS KINERJA ANGGOTA

oleh -
KAPOLSEK KATINGAN HILIR PIMPIN ANEV MINGGUAN, BAHAS KINERJA ANGGOTA 1

Kasongan, 26/01/2021 (Dayak News) – Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H memimpin langsung kegiatan analisa dan evaluasi terhadap kinerja personil Polsek Katingan Hilir. Senin (25/01/2021) pukul 08.45 WIB

Anev mingguan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali dan merupakan wadah untuk memberikan koreksi saran serta masukan mengenai kegiatan yang dilaksanakan serta untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas.

Selain itu melalui kegiatan anev,Kapolsek Katingan Hilir bersama anggota juga melakukan pemetaan dan menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polsek Katingan Hilir untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menginventarisir gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilkum Polsek Katingan Hilir sehingga mendapatkan cara dan solusi untuk mentantisipasi agar tidak terjadi kembali dan mengatasinya dengan baik jika memang kembali terjadiL”, kata Kapolsek.

Tidak hanya itu, dalam anev kali ini Kapolsek Katingan Hilir juga meminta personil agar meningkatkan kinerja. Kegiatan – kegiatan yang sifatnya rutin agar tidak lupa dibuat laporannya dan harus lebih ditingkatkan lagi serta tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal, bersih dan transparan.(pr/sol)

BACA JUGA :  MIRIS, IKUTI LOMBA, PECATUR KALTENG MENGINAP DI MASJID?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.