KASATRESKRIM POLRES KATINGAN DAMPINGI GELAR KONFERENSI PERS KASUS FATIMAH NIKIN

oleh -16 views
KASATRESKRIM POLRES KATINGAN DAMPINGI GELAR KONFERENSI PERS KASUS FATIMAH NIKIN 1

Katingan, 07/01/2021 (Dayak News) – Guna memberikan informasi publik tentang peristiwa penemuan mayat karyawan perusahaan perkebunan sawit yang ada di katingan yang mana pada waktu itu mayatnya ditemukan di semak-semak, Kamis (24/12/2020) lalu.

Saat ini Kasat reskrim Polres Katingan mendampingi Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., bersama Wakapolres melaksanakan kegiatan konferensi pers dihadapan para awak media, Kamis (7/1/21) siang, di loby Mapolres Katingan.

Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto, S.H. menjelaskan dari hasil penyelidikan serta hasil visum mayat yang di temukan dperkebunan sawit tersebut merupakan korban dari pembunuhan yang mana pelaku berniat mengguasai harta milik korban berupa sejumlah uang sehingga pelaku nekat menghabisi nyawa korban dan kemudian pelaku membuang mayat korban di semak-semak sekitar kebun sawi.

“untuk pelaku ada dua orang yang sudah berhasil kita amankan yang pertama berinisial YK (32) dan yang kedua berinisial MR(52)untuk masing-masing pelaku dikenakan pasal berbeda dan akan dikenakan pasal berlapis,” ujarnya Kasat menjawab pertanyaan awak media.(pr.sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *