KATINGAN IKUTI RAKOR VIRTUAL PENGENDALIAN COVID-19

oleh -
oleh
KATINGAN IKUTI RAKOR VIRTUAL PENGENDALIAN COVID-19 1

Kasongan,27/8/2020 (Dayak News). Menurut Mahfud MD, program satuan tugas dalam percepatan dan pengendalian Covid-19 di Indonesia aman, Indonesia sehat,Indonesia berbudaya dan indonesia tumbuh serta Indonesia bekerja .

Mahfut MD membuka rapat koordinasi efektivitas pencegahan dan pengendalian Covid -19 secara video conference yang diikuti oleh 754 peserta dari Kabupaten,Kota dan Provinsi se Indonesia termasuk Sekda Katingan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Katingan Kamis, (27/8/2020).

Menurut Mahfud setiap komponen hendaknya mengambil langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan tugas dan pungsinya masing-masing dalam menjamin kepastian hukum memperkuat upaya dan efektivitas pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut Mahfud mengatakan, dengan mengambil langkah yang diperlukan diharapkan penyebaran Covid-19 dapat dilokalisir.

Terkait Pilkada serentak 9 Desember 2020, ini menjadi momentum untuk menekan mewabahnya Covid-19 melalui setiap calon kepala Daerah supaya bisa melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan,Covid-19.(PND/Den).

BACA JUGA :  76 DESA SIAP PILKADES SERENTAK DI KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.