KATINGAN IKUTI VIDCOM REFORMASI AGRARIA BERSAMA GUBERNUR KALTENG

oleh -13 views
KATINGAN IKUTI VIDCOM REFORMASI AGRARIA BERSAMA GUBERNUR KALTENG 1

Kasongan, 29/7/20 (Dayak News). Dipimpin oleh Sekda Katingan,Drs.Niko Demus yang dan didampingi Asisten I ,Kabid Pertanahan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta unsur dari Kantor Pertanahan Kasongan, mengikuti Rapat Gugus Tugas Reformasi Agraria, Rabu (29/7/2020) Tahun 2020.

Rapat tersebut berlangsung melalui zoom meeting yang dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Dalam sambutannya Gubernur berharap dengan pelaksanaan reformasi agraria dapat ditangani seoptimal mungkin oleh segenap jajaran, baik dari tingkat pusat sampai tingkat Daerah dalam rangka mendukung tercapainya tujuan reformasi agraria dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Kalteng, ungkap Gubernur.

Rapat koordinasi tersebut langsung diikuti Wamen Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,Wamen Agraria dan Tata Ruang serta Kakanwil Pertanahan Kalteng serta Kepala Badan Pertanahan Kabupaten/ kota se Kalteng.

Rakor tersebut mengambil tema, “Dengan Mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Tengah melaui Integrasi Lembaga Agraria” (PND/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *