KEPALA DESA BANUT KALANAMAN DILANTIK

oleh -103 views
KEPALA DESA BANUT KALANAMAN DILANTIK 1

Kasongan 28/1/19 (Dayak News). Bupati Katingan Sakariyas melantik penjabat (Pj) Kepala Desa Banut Kalanaman Kecamatan Katingan Hilir, Senin (28/1/2019).

Pelantikan Pj Kepala Desa Banut Kalanaman ini berlangsung di Kantor Desa Banut Kalanaman dengan dihadiri puluhan warga desa.

Sejumlah pejabat daerah juga hadir di antaranya Asisten I Setda Katingan Supardi Edal, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Camat Katingan Hilir Dony dan Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nur Heriyanto Hidayat.

Pelantikan Pj Kades Banut Kalanaman ini setelah kepala desa yang sebelumnya Sriopname Wati habis masa jabatannya. Sedangkan Pj Kepala Desa Banut Kalanaman yang dilantik bernama Prengki Abriano. 

Bupati Katingan Sakariyas dalam sambutannya menuturkan, untuk mengisi kekosongan, maka dilantiklah penjabat Kepala Desa Banut Kalanaman yang diambil dari unsur ASN, dalam hal ini dari pihak Kantor Kecamatan Katingan Hilir.

Bupati Sakariyas mengatakan, Pj Kepala Desa Banut Kalanaman ini bakal menjabat selama setahun ke depan sampai terpilihnya proses pemilihan kepala desa (Pilkades) tahun 2019 ini juga.(Dayak News)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *