KETUA BHAYANGKARI KATINGAN BERBAGI DIBULAN RAMADHAN

oleh -
KETUA BHAYANGKARI KATINGAN BERBAGI DIBULAN RAMADHAN 1

Kasongan (DayakNews). Ketua cabang Bhayangkari Katingan Ny. Vivi Sonny bersama dengan anggota, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan raya. Selain itu, takjil dan bingkisan juga diberikan kepada para petugas Pos Pelayanan dan Pengamanan operasi ketupat telabang di Kereng Pangi dan Kasongan, Jumat (29/4/2022)

Pada kegiatan tersebut melibatkan pengurus Bhayangkari, serta personel Polres Katingan. Hal itu dilaksanakan sebagai wujud kepedulian untuk berbagi dengan sesama masyarakat Kabupaten Katingan.

“Pembagian takjil Ramadhan kepada pengguna jalan yang melintas sebelum berbuka puasa sebagai momen membantu orang yang berpuasa ketika masih dalam perjalanan,” tutur Ketua Bhayangkari.

Dikatakan, ada 100 paket takjil yang dibagi kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian untuk meraih keberkahan Ramadhan.

KETUA BHAYANGKARI KATINGAN BERBAGI DIBULAN RAMADHAN 2

Dirinya berharap, pemberian tersebut memberi manfaat bagi masyarakat sebagai momen di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Pembagian takjil merupakan sarana bersilaturhami dan berbagi serta bersedekah kepada sesama di bulan Ramadhan penuh berkah,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian takjil dan bingkisan kepada petugas pos pelayanan dan pengamanan di Desa Kereng Pangi dan Kasongan.

Menurut isteri dari orang nomor satu di Jajaran Polres Katingan ini, kedatangan mereka sebagai bentuk dukungan moril kepada para petugas gabungan dalam pengamanan dan pelayanan arus mudik lebaran.
“Bingkisan yang kami berikan berisi makanan ringan, vitamin dan lainnya. Ini adalah bentuk perhatian kami kepada para personel yang bertugas, juga kepada masyarakat,” tandasnya. (hum/Dan)

BACA JUGA :  WAKIL KETUA DPRD KATINGAN APRESIASI APBD 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.