KETUA PBSI KALTENG LANTIK SAKARIYAS

oleh -
oleh
KETUA PBSI KALTENG LANTIK SAKARIYAS 1
Bupati Katingan, Sakariyas menjadi ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia di Kabupaten berjuluk Penyang Hinje Simpei. Pelantikan dilakukan Ketua PBSI Kalimantan Tengah di Aula Gedung Salawah, Senin (22/8 2022).

Kasongan, (Dayak News) – Memiliki hobby bermain badminton, akhirnya mengantarkan Bupati Katingan, Sakariyas menjadi ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia di Kabupaten berjuluk Penyang Hinje Simpei. Pelantikan dilakukan Ketua PBSI Kalimantan Tengah di Aula Gedung Salawah, Senin (22/8 2022).

Dalam sambutannya, Ketua PBSI Kalimantan Tengah, Sugiyanto mengatakan kepengurusan masa bhakti 2022-2026 diharapkan bisa berkontribusi memajukan olahraga badminton di Kabupaten Katingan.

“Tentu saja harapan kami, kepengurusan yang baru dilantik bisa memajukan olahraga dengan menjaring bibit-bibit baru,” ucapnya.

Ditempat sama, Sakariyas mengaku siap memajukan olahraga badminton di Kabupaten Katingan. Bahkan, kata dia mengawali program kerja dengan menyelenggarakan turnamen bertajuk “Bupati Katingan Cup 2022.” Namun kegiatan itu dibatasi hanya untuk club atau perorangan yang berdomisili di Kabupaten Katingan.

KETUA PBSI KALTENG LANTIK SAKARIYAS 2

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, jadi kita batasi pesertanya hanya dari Kabupaten Katingan,” tuturnya.

Diapun merencanakan program kedepan dengan melakukan penjaringan bibit potensial. Tentunya penjaringan dilakukan dari usia dini.

“Disisi lain, pembinaan akan terus kita lakukan terhadap atlet berprestasi dan berpotensi untuk menjadi jawara,” tandasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Katingan ini meminta kepada jajaran kepengurusan yang baru dilantik dapat bekerja keras dan bekerja sama. Menyamakan visi dan misi dengan target mendulang prestasi setinggi-tingginya.

“Saya berharap kepengurusan yang baru ini efisien dan efektif dalam membina club-club, pembinaan prestasi, pemusatan latihan, sparing keluar daerah yang tujuannya mendulang prestasi setinggi-tingginya,” pungkas Sakariyas. (Dan)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN MANTU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.