KETUA TIM PENGGERAK PKK KATINGAN NY DAURWATY SAKARIYAS BERHARAP MASYARKAT LEBIH DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

oleh -10 views
KETUA TIM PENGGERAK PKK KATINGAN NY DAURWATY SAKARIYAS BERHARAP MASYARKAT LEBIH DISIPLIN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN 1
Ny. Daurwaty Sakariyas

Kasongan, (Dayak News) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Katingan, Ny. Daurwaty Sakariyas berharap warga Katingan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Dia penerapan protokol kesehatan harus dimulai dari diri sendiri serta dilaksanakan sesuai prosedur yang benar.

“Masih banyak protokol kesehatan yang diterapkan secara salah. Semestinya masker dikenakan dengan benar termasuk mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujarnya, Kamis (01/04).

Ibunda dari dr Lia Sasmita, S. PD. dan dr. Evi Melia Susan ini juga meminta masyarakat harus bersabar dan bisa menahan diri. “Covid-19 memang cukup berpengaruh terhadap kondisi ekonomi, mental dan spritual kita. Saya minta masyarakat harus bisa bersabar, bisa menahan diri. Terapkan protokol kesehatan dengan benar,” himbaunya.

Pernyataan Ketua Tim Penggerak PKK adalah bentuk respon menyusul dengan semakin masifnya penyebaran virus corona. Data dari Gugus Tugas Covid – 19 terkonfirmasi positif 433 orang dengan rincian 32 orang dalam perawatan, 18 orang meninggal dunia dan sisanya sembuh (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *