KIPRAH DAN GERAKAN MUHAMMADIYAH SUDAH TIDAK DISANKSIKAN

oleh -
oleh
KIPRAH DAN GERAKAN MUHAMMADIYAH SUDAH TIDAK DISANKSIKAN 1
Wakil Gubernur Kalteng saat diwawancarai sejumlah media pada Muswil Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-9 di Kasongan.

Kasongan (Dayak News)-Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo berharap musyawarah Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah ke-9 yang digelar di Kasongan, Ibu Kota Kabupaten Katingan, akan melahirkan gagasan-gagasan dan ide ide yang memberikan kemajuan bagi organisasi, serta mampu memberikan kemajuan bagi pembangunan daerah,Bangsa dan Negara.

Kiprah dan gerakan Muhammadiyah sudah tidak disanksikan lagi baik di bidang pendidikan, Kesehatan dan Sosial dan itu sudah dirasakan oleh Masyarakat secara luas, katanya.

“Atasnama Pemerintah mengucapkan terima kasih atas dukungan dan peran serta Muhammadiyah dan Aisyiyah dalam ikut serta memajukan Pembangunan khususnya di Kalimantan Tengah”ucapnya Sabtu (11/2/2023).

Ditambahkan, peran Muhammadiyah dan Aisyiyah juga dirasakan dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia, hendaknya hal ini terus ditingkatkan guna mengatasi berbagai persoalan yang ada.

Sinergitas Muhammadiyah terus diharapkan dalam mendukung berbagai program yang dicanangkan oleh Pemerintah demi Pembangunan.

Muhammadiyah sampai detik ini tetap konsisten mengemban misinya Dakwah, yakni Amal Ma’ruf Nahi Munkar,menuju Islam yang berkemajuan, Toleransi, serta memiliki andil dalam menjaga Persaudaraan, persatuan dan perdamaian, katanya.

Musyawarah Wilayah Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-9 dengan mengambil thema “Memajukan Kalimantan Tengah Memajukan Indonesia “itu dihadiri peserta dan pengembira dari 13 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Tengah.

Pembukaan Muswil dihadiri unsur DPP Muhammadiyah Izzul Muslimin dan Marpuji Ali serta DPP Aisyiyah Latifah Iskandar.

Juga hadir Staf ahli Gubernur Kalteng, Ketua DPRD Kalteng, mantan Wakil Gubernur Ahmad Diran dan Pejabat lainnya.(Pnd)

BACA JUGA :  SEBANYAK 125 ORANG WARGA KATINGAN POSITIF COVID-19 MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI RUMAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.