KONSOLIDASI PARTAI, GOLKAR KATINGAN BIDIK TUJUH KURSI PARLEMEN

oleh -
KONSOLIDASI PARTAI, GOLKAR KATINGAN BIDIK TUJUH KURSI PARLEMEN 1
Ketua DPD Partai Golkar (tengah) saat membuka Musyawarah Kecamatan di Katingan Kuala

Kasongan, (Dayak News)– Guna mempersiapkan diri menghadapi pemilihan umum legislatif (Pileg) 2024, Partai Golkar Kabupaten Katingan mengadakan kegiatan konsolidasi dan evaluasi. Penguatan dilakukan terhadap kepengurusan kadaluarsa dengan mengadakan musyawarah pimpinan Kecamatan (Muscam).

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Surianyah ketika membuka Muscam di Kecamatan Katingan Kuala, Minggu (19/12).

Evaluasi terhadap kepengurusan yang telah habis masa berlaku perlu diadakan penyegaran sesuai AD/ART. Hal itu bertujuan untuk penguatan kelembagaan Partai Golkar menghadapi Pileg 2024.

Selanjutnya Nanang berpesan kepada pimpinan kecamatan yang terpilih, agar segera membentuk struktur Kepengurusan.

“Pimpinan Kecamatan Partai Golkar yang sudah terbentuk melalui tahapan Muscam, secepatnya membentuk struktur kepengurusan dan disampaikan ke tingkat kabupaten,” himbaunya.

KONSOLIDASI PARTAI, GOLKAR KATINGAN BIDIK TUJUH KURSI PARLEMEN 2
Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar foto bersama PK Mandawai

Disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Katingan itu, pelaksanaan musyawarah pimpinan kecamatan Partai Golkar sudah dijadwalkan dua tahun yang lalu, namun akibat pandemi Covid-19 masih merebak, sehingga tertunda.

“Kita patut bersyukur akhirnya Muscam Partai Golkar dapat dilaksanakan pada Tahun 2021,” ungkapnya seraya menambahkan, Muscam juga akan digelar pada awal tahun 2022 di beberapa Kecamatan yang ada di bagian Utara (Hulu) Kabupaten Katingan.

Terkait target perolehan kursi pada Pileg 2024, Nanang Suriansyah menegaskan, DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan mentargetkan meraih tujuh kursi di parlemen Kabupaten Katingan.

“Untuk mewujudkan impian tersebut perlu keseriusan, kerja sama yang sungguh-sunguh serta rasa kepedulian tinggi terhadap partai dari segenap pengurus mulai tingkat DPD, kecamatan dan desa. Dengan demikian, Insyha Allah apa yang kita harapkan dapat tercapai,” pungkasnya. (Pend/Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.