KUNJUNGI POLRES KATINGAN, KAPOLDA KALTENG RESMIKAN RUANG BINMAS DAN TINJAU VAKSINASI

oleh -
oleh
KUNJUNGI POLRES KATINGAN, KAPOLDA KALTENG RESMIKAN RUANG BINMAS DAN TINJAU VAKSINASI 1

Kasongan(Dayak News) – Setelah kemarin melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke jajaran Polres Kotawaringin. Hari ini, Selasa (23/11/21) siang, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melakukan Kunker ke Polres Katingan bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto dan beberapa Pejabat Utama Polda Kalteng.

Kedatangan Kapolda Kalteng di Polres Katingan sama seperti di jajaran Polres Kutawaringin (Kobar, Kotim, Lamandau, Seruyan, Sukamara) yaitu dalam rangka silaturahmi perkenalan diri sebagai Kapolda Kalteng yang baru kepada jajaranya.

Dalam kunjunganya ke Polres Katingan, Kapolda bersama Ketua Bhayangkari disambut dengan prosesi adat dayak dan pengalungan bunga serta jajar kehormatan dari personel Polres Katingan di halaman Mapolres setempat.

Selanjutnya, kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut disambut hangat oleh Kapolres Katingan AKBP P. Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K. Bupati Katingan Sakariyas serta Forkopimda Kabupaten Katingan lainnya.

“Merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi saya dapat hadir langsung menyapa rekan-rekan personel Polres Katingan. Saya mohon dukungan dan kerjasama dari rekan rekan semua,” ungkap Jenderal Bintang Dua tersebut.

KUNJUNGI POLRES KATINGAN, KAPOLDA KALTENG RESMIKAN RUANG BINMAS DAN TINJAU VAKSINASI 2

Lebih lanjut, Irjen Nanang mengatakan bahwa kehadirannya disini juga sebagai bentuk pengawasan pimpinan terhadap kegiatan anggotanya.

“Mari kita bersama lanjutkan program program yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Sehingga mampu mewujudkan sosok Polri yang Presisi,” ucapnya.

“Saya juga tekankan kepada anggota agar menghindari pelanggaran yang bisa menjatuhkan nama baik Polri. Jaga marwah Polri sebaik mungkin,” tegas Kapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. yang mendampingi Kapolda menambahkan, dalam kunkernya kali ini, Kapolda juga meresmikan Kantor Satuan Binmas dan Ruang Podcast Polres Katingan.

BACA JUGA :  Personel Polsek Kapuas Timur Cegah Covid-19 Dengan Menerapkan 3M Kepada Masyarakat

“Selain meresmikan renovasi ruang kerja milik Polres Katingan, Kapolda juga meninjau kegiatan vaksinasi massal di Puskesmas Kereng Pangi, Kab. Katingan,” imbuh Eko.

Eko juga menyampaikan, peninjauan yang dilakukan Kapolda Kalteng tersebut untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib dan sesuai protokol kesehatan.

“Dalam peninjauan tersebut Kapolda turut memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin,” tutupnya. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.