LASQI KABUPATEN KATINGAN PERSIAPKAN PARA JUARA UNTUK UNTUK EVENT DI TINGKAT PROVINSI

oleh -10 views
LASQI KABUPATEN KATINGAN PERSIAPKAN PARA JUARA UNTUK UNTUK EVENT DI TINGKAT PROVINSI 1

Kasongan (Dayak News). Berdasarkan Pengumuman yang disampaikan oleh Dewan Juri pada Seleksi bintang vokalis Qasidah dan Pop Religi Tingkat Remaja se Kabupaten yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Festival Seni Qasidah (Lasqi) Kabupaten yang digelar pada Tanggal 21 hingga 23 Februari 2021 yang lalu, Kecamatan Katingan Kuala berhasil keluar sebagai yang terbaik pertama, sementara terbaik kedua dari Kecamatan Katingan Tengah, terbaik ke tiga dari Kecamatan Tewang Sangalang Garing dan terbaik ke Empat dari Kecamatan Katingan Hilir.

Menurut Ketua Lasqi Kabupaten Katingan Endang Sosilawati Jumat (26/2/2021) usai kegiatan tingkat Kabupaten tersebut Pihaknya akan bersiap-siap menghadapi even yang lebih tinggi yakni Tingkat Provinsi se Kalimantan Tengah yang akan dilaksanakan di Kota Palangka Raya, 28 Maret mendatang.

Persiapan tersebut menurut Dia, terutama untuk para pemenang atau juara satu di tiap-tiap tingkatan atau Cabang lomba untuk dibina. “Kami akan mendatangkan pelatih dari luar selama satu bulan untuk membina dan melatih Mareka”ungkapnya Rabu (24/2/2021) rencananya pembinaan dan pelatihan tersebut akan di fokuskan di Sekretariat Lasqi.

Diharapkan dengannya adanya pembinaan Mareka yang akan tampil nantinya di Tingkat Provinsi berhasil dan sukses mengharumkan nama Kabupaten Katingan, kata Anggota DPRD Katingan itu. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.