LAUNCHING DESA ISEN MULANG DI KATINGAN

oleh -
oleh
LAUNCHING DESA ISEN MULANG DI KATINGAN 1

Kasongan, 29/6/2020 (Dayak News). Launching desa isen mulang (pantang mundur) dihadiri oleh Bupati Katingan Sakariyas di Kelurahan Kasongan Lama Kecamatan Kstingan Hilir, Senin, (29/6/2020).

Launching desa isen mulang pantang mundur ini digelar pihak Polda Kalimantan Tengah diikuti oleh seluruh jajaran polres di seluruh kabupaten di Bumi Tambun Bungai dengan menggunakan video konference.

Di Kabupaten Katingan acara launching dipusatkan di kantor Kelurahan Kasongan Lama. Selain Bupati Sakariyas, acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Supriyanto, perwakilan Pengadilan Negeri Kasongsn, perwakilan Kejari Kasongsn dan undangan lsinnya termasuk Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah dan Kapolsek Katingan Hilir Iptu I Made Suta.

Acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan para ketua RT yang ada di Kelurahan Kasongan Lama.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah mengatakan, dengan adanya launching desa pantang mundur ini diharapkan masyarakat menjadi semakin kuat dalam dalam penyediaan produksi pangan. Sehingga masyarakat tidak kekurangan pangan di tengah pandemi Covid-19 ini. (Dan)

BACA JUGA :  BUPATI KATINGAN HADIRI SERTIJAB KADIS LINGKUNGAN HIDUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.