Marwan Susanto: Kalau Diberikan Amanah, Periode Pertama Saya Akan Selesaikan Infrastruktur Jalan

oleh -
oleh
Marwan Susanto: Kalau Diberikan Amanah, Periode Pertama Saya Akan Selesaikan Infrastruktur Jalan 1
Marwan Susanto,S.sos.,M.A.P

Kasongan (Dayak News) – Marwan Susanto,S.sos.,M.A.P salah satu Calon yang akan berkompetisi pada Pemilu Kepala Daerah Kabupaten yang digelar serentak 27 November 2024 ini.

Berkomitmen seandainya ia diberikan Amanah sebagai Bupati Katingan, akan menyelesaikan poros jalan penghubung baik ke bagian Utara maupun Selatan yang masih belum fungsional.

“Saya sudah menyiapkan Program Pembangunan yang nantinya akan saya Implementasikan begitu diberi Amanah dan Kepercayaan oleh Masyarakat Katingan sebagai Bupati”, katanya Sabtu (4/5/2024).

Salah satu nya poros jalan menuju ke bagian Hilir atau Selatan yang sampai saat ini masih belum rampung pekerjaan nya, seperti jalan dari Pekahi -Tewang Kampung yang sangat mendesak untuk diselesaikan.

Program lainnya, Kata Ketua DPRD Katingan itu.Kesehatan ,Pendidikan dan pengentasan Kemiskinan juga akan menjadi perhatian yang serius nantinya.

Ditambahkan, sebagai Putra Daerah Ia merasa terpanggil untuk lebih masif dan terarah dalam membangun Kabupaten Katingan sehingga dapat sejajar dan maju dengan Kabupaten lain.(Pnd)

BACA JUGA :  KETUA DPRD KATINGAN DAN KOMISI I KUNJUNGI RUMAH SAKIT PRATAMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.