MAYAT MR.X MASIH DI KAMAR MAYAT PEGATAN

oleh -
oleh
MAYAT MR.X MASIH DI KAMAR MAYAT PEGATAN 1

Kasongan, 17/1/20 (Dayak News). Penemuan mayat membusuk kembali menggegerkan khalayak ramai, kali ini warga yang bermukim di pantai desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala,Kabupaten Katingan dihebohkan, setelah 2 orang nelayannya menemukan mayat membusuk, ketika hendak mencari ikan, Jumat (17/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

Johansyah (63) menuturkan kronologi awal menemukan jasad tersebut saat dia bersama anaknya Joni (26 tahun) berangkat dari rumah menuju bibir pantai untuk mencari ikan. Sesampainya dilokasi, saat menebar jaring, Johansyah mencium bau menyengat dari balik rerumputan yang rimbun.

“Merasa penasaran saya coba datangin lokasi pak, ternyata pas saya liat ada nongol badan dan baju warna biru dalam posisi telentang, pas saya dekatin ternyata mayat, cepat-cepat saya pergi kekantor desa untuk kasih informasi adanya mayat,” ungkap Johansyah.

Mendapatkan informasi perihal penemuan mayat tersebut, Polsek Katingan Kuala langsung menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mencari bukti terkait penemuan mayat yang diketahui sebagai MR.X tersebut.

Hingga saat ini, mayat MR.X tersebut masih berada dikamar jenazah Puskesmas Pagatan I. Peristiwa penemuan mayat ini pun telah ditangani Kepolisian dari Polsek Katingan Kuala. (AJN/PND/BBU).

BACA JUGA :  MEREBUT GELAR JUARA UMUM FESTIVAL BUDAYA PENYANG KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.