MENDADAK POLISI BERSERAGAM HENTIKAN PESTA DAN NAIK PANGGUNG

oleh -12 views
MENDADAK POLISI BERSERAGAM HENTIKAN PESTA DAN NAIK PANGGUNG 1
Bripka Gatot Aji menghimbau semua undangan untuk menerapkan ptotokol kesehatan.

Kasongan, (Dayak News) Sebuah acara hajatan di Kelurahan Kasongan Lama mendadak terhenti setelah anggota polisi berseragam lengkap masuk ke tempat pesta dan naik panggung Senin (05/04).

Diketahui anggota polisi tersebut adalah Babinkambtibmas Kasongan Lama, Bripka Gatot Aji.

Dengan nada tegas dan lugas Bripka Gatot Aji menghimbau semua undangan untuk menerapkan protokol kesehatan guna Mencegah penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Bripka Gatot Aji yang saat itu naik ke atas panggung bersama dengan pemilik hajatan untuk mengimbau seluruh tamu yang hadir agar tidak lupa dengan pentingnya 3M.

“Protokol kesehatan itu umumnya terdiri dari 3M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Kepada seluruh tamu undangan yang hadir sebelum memasuki tempat acara agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh tuan rumah, kemudian duduk di kursi yang jaraknya juga sudah diatur sesuai prokes, dan wajib untuk menggunakan masker”, imbau Bripka Gatot, Senin (05/04)

Sementara dihubungi terpisah, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan empati bhabinkamtibmas dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehingga terhindar dari tertularnya Covid-19.

“Dimana pun bhabinkamtibmas berada diharapkan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat baik imbauan kamtibmas juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini masih menjadi pandemi sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif”, kata Kapolsek. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *