MIRIS, MAKSUD HATI BERLADANG, WARGA KATINGAN TEWAS KENA SENGAT TAWON

oleh -77 views
MIRIS, MAKSUD HATI BERLADANG, WARGA KATINGAN TEWAS KENA SENGAT TAWON 1
Nasib malang dialami Papau (53) bermaksud berladang, tewas disengat tawon.

Kasongan, (Dayak News) Nasib malang dialami Papau (53) bermaksud berladang pada lahan milik keluarga di desa Telok Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan, malah tewas terkena sengatan tawon, Rabu (31/03).

Menurut penuturan Megawati (49), Ia bersama kakak angkatnya bermaksud mencari sayur mayur pada ladang miliknya di Desa Telok, Kecamatan Katingan Tengah, Katingan. Namun, secara tiba tiba muncul tawon yang langsung menyengat kakaknya.

Untuk menghindar, korban berlari ke arah jalan, sedangkan Megawati memilih menceburkan diri ke arah parit. Setelah beberapa lama di dalam parit, Megawati keluar dan melihat kakak angkatnya tergeletak.

“Kakak Saya saat itu masih bernafas. Saya lalu berlari ke arah jalan guna minta bantuan,” tuturnya Rabu, (31/03).

Tapi, Ibarat kata pepatah, untung tak diraih, malang tak dapat ditolak, jarak ladang yang cukup jauh sekira 500 meter, membuat Megawati terlambat mengevakuasi korban yang kemudian sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Jarak yang cukup jauh membuat saya agak terlambat mencari bantuan, padahal sebelumnya Ia masih bernafas, tapi setelah Saya kembali sudah tidak bernafas,” sesalnya.

Sementara sumber dari Polres Kabupaten Katingan membenarkan kejadian itu. Berdasarkan hasil visum terdapat bekas gigitan tepat dibelakang leher korban. Diperkirakan korban tewas karena kehabisan oksigen.

“Sekira jam 5 Sore, korban dikebumikan dengan disaksikan oleh Kapolsek Katingan Tengah beserta staf,” pungkas sumber ini. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *