MURENBANG TINGKAT KECAMATAN DI KATINGAN

oleh -
oleh
MURENBANG TINGKAT KECAMATAN DI KATINGAN 1

Kasongan, 10/2/2020 (Dayak News). Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang tingkat kecamatan di Kabupaten Katingan dimulai, Senin (10/2).

Kabag Humas dan Informasi Setda Kabupaten Katingan, Lusen menuturkan, Bupati Katingan memimpin Musrenbang untuk wilayah zona III meliputi Kecamatan Katingan Tengah, Kecamatan Sanaman Mantikei dan Kecamatan Petak Malai.

Sementara itu Wakil Bupati Sunardi Litang memimpin musrenbang di zona II meliputi Kecamatan Kamipang, Mendawai dan Katingan Kuala.

Sekda Katingan Nikodemus memimpin musrenbang zona I meliputi Katingan Hilir, Tasik Payawan, Tewang Sanggalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan.

Kepala Bappelitbang, Wim Ngantung memimpin zona IV meliputi  Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Katingan Hulu, dan Kecamatan Marikit. 

Musrenbang tingkat kecamatan ini bakal berakhir pada Rabu, (12/2/). “Hari ini bupati memimpin Musrenbang di Kecamatan Katingan Tengah, sedangkan Wakil Bupati di Kecamatan Kamipang dan Sekda di Katingan Hilir,” sebutnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang saat memimpin Musrenbang di Kecamatan Kamipang mengatakan, kegiatan ini sangat penting dan strategis, karena disamping menjaring aspirasi masyarakat di wilayah kecamatan, juga untuk menghasilkan kesepakatan yang sangat fundamental dalam usulan prioritas kecamatan sebagai bahan dalam penyusunan rencana kerja pembagunan daerah atau RKPD tahun anggaran 2021 mendatang yang akan menjadi rujukan dalam penyusunan KUA PPAS dan RAPBD Kabupaten Katingan tahun anggaran 2021. (Dan)

BACA JUGA :  WAKIL BUPATI KATINGAN DIKHABARKAN SAKIT, AHMAD RUBAMA PIMPIN MUSRENBANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.