NYONYA NARTI PRANGSANG PIMPIN DHARMA WANITA KATINGAN PERIODE 2021-2025

oleh -29 views
NYONYA NARTI PRANGSANG PIMPIN DHARMA WANITA KATINGAN PERIODE 2021-2025 1
Ny. Daurwaty Sakariyas

Kasongan, (Dayak News) Nyonya Narti Prangsang dipercaya menjadi Ketua Dharma Wanita Kabupaten Katingan masa bakti 2021-2025. Pergantian setelah berakhirnya kepengurusan masa bakti 2015-2020 dengan ketua Nyonya Rosita Nikodemus.

Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Katingan, Ny. Daurwaty Sakariyas mengucapkan terima kasih untuk pengurus sebelumnya. Menurut dia, banyak kemajuan yang tercapai saat itu.

“Untuk Kepengurusan baru dilantik, mudah mudahan bisa lebih memajukan Dharma Wanita. Banyak agenda yang perlu dikerjakan bersama. Semoga apa yang dikerjakan dapat lebih mengharumkan Dharma Wanita,” sebutnya yang saat itu didampingi oleh Ny. Yanti Sunardi Litang, di Aula Badan Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan KB, Jumat, (30/4).

Nyonya Daurwaty Sakariyas berpesan supaya semua anggota Dharma Wanita bisa menjaga kebersihan serta disiplin mengikuti protokol kesehatan.

“Pandemi hingga saat ini belum berakhir. Virus Corona masih menyebar kemana-mana. Kuncinya kita harus mentaati protokol kesehatan dan bisa menahan diri,” pungkasnya (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *