PARTAI GOLKAR KATINGAN BANTU PERCEPAT VAKSINASI COVID-19

oleh -
oleh
PARTAI GOLKAR KATINGAN BANTU PERCEPAT VAKSINASI COVID-19 1
Nanang Surianyah

Kasongan (Dayak News)– Partai Golongan Karya (Golkar) bantu percepatan vaksinasi massal Covid-19 tahap dua untuk 250 orang yang telah mendapat suntikan pertama. Kegiatan diadakan di Kantor Golkar Jalan Cilik Riwut, Kasongan, Sabtu (6/11). Masyarakat terlihat antusias antri guna mendapat giliran, meskipun hari panas.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Katingan, Nanang Surianyah, mengatakan, vaksinasi itu diperuntukan bagi warga yang telah mendapat suntikan tahap kesatu. Vaksin yang digunakan sama seperti sebelumnya, yakni Sinovac. Tenaga Kesehatan yang digunakan berasal dari Tim yang ditugaskan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan.

PARTAI GOLKAR KATINGAN BANTU PERCEPAT VAKSINASI COVID-19 2

“Partai Golkar turut membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi dengan cara memfasilitasi pelaksanaan vaksin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan. Vaksin yang kita gunakan jenis Sinovac,” ungkapnya disela kegiatan.

Menurut Politisi yang juga anggota DPRD Katingan ini, percepatan vaksinasi sangat membantu penurunan kasus covid-19. Terbukti warga yang positif Covid-19 turun drastis. Status tanggap darurat juga turun menjadi PPKM level dua.

“Vaksinasi gratis juga dilaksanakan di Tumbang Samba, pada Senin (8/11). Peruntukannya, warga yang telah mendapat dosis pertama, telah 28 hari. Jumlah dan jenis vaksin yang digunakan sama, Sivovac sebanyak 250 ampul,” pungkas pria ramah ini mengakhiri pembicaraan. (Dan)

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Katingan Berharap Kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Berdampak Positif Terhadap Pelayanan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.