PASIEN COVID19 DI HOTEL KATINGAN SEMBUH

oleh -7 views
PASIEN COVID19 DI HOTEL KATINGAN SEMBUH 1

Kasongan, 28/5/2020 (Dayak News).  Sejumlah 4 orang pasien yang selama ini diisolasi di Hotel Katingan dipulangkan karena telah sembuh dari gejala Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, Kamis (28/5).

Menurutmya dengan kepulangan 4 pasien yang sebelumnya diisolasi di Hotel Katingan karena sembuh ini, kini jumlah warga Katingan yang masih diisolasi karena terpapar Covid-19 tersisa 18 orang.

“Sebelummya warga yang diisolasi di Hotel Katingan berjumlah 22 orang dan hari ini empat orang keluar karena sembuh sehingga warga yang doisolasi di Hotel Katingan masih tersisa 18 orang,” ungkapnya.

Pasien yang di isolasi di Hotel Katingan dinyatakan sehat dan sudah kembali kepada keluarganyaitu berjumlah 4 orang, berasal dari, 1 orang dari Kecamatan Katingan Hilir dan 3 orang dari Kecamatan Pulau Malan. Menurutnya pasien yang dirawat dan diisolasi di Hotel Katingan selain berstatus orang tanpa gejala atau OTG juga ada yang statusnya pasien dalam pengawasan atau PDP. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *