PATROLI JALAN KAKI KE PASAR, POLSEK KATINGAN HILIR BERIKAN EDUKASI PROKES

oleh -9 views
PATROLI JALAN KAKI KE PASAR, POLSEK KATINGAN HILIR BERIKAN EDUKASI PROKES 1

Katingan, 06/01/2021 (Dayak News) – Sebagai upaya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Katingan Hilir melaksanakan kegiatan patroli dengan berjalan kaki ke Pasar Besar Kasongan untuk memberikan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar. Selasa (05/01/2021) pukul 08.00 WIB

Patroli dialogis disertai edukasi protokol kesehatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H dan personil, sembarik memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar, Kapolsek juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kapolres Katingan, Polda Kalteng AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H mengatakan kegiatan patroli sebagai upaya preventif ini dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek Katingan Hilir dalam keadaan aman, selain itu juga agar masyarakat mengetahui tentang protokol kesehatan.

“Polri tidak akan pernah lelah untuk selalu mengimbau masyarakat tentang betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, tegasnya.

“Mari bersama – sama mengikuti imbauan pemerintah untuk mendisplinkan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan”, tambah Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *