PATROLI POLSEK MARIKIT BERIKAN KENYAMANAN WARGA

oleh -
oleh
PATROLI POLSEK MARIKIT BERIKAN KENYAMANAN WARGA 1

Kasongan, (Dayak News) – Kepolisian Sektor Marikit rutin melakukan patroli. Kegiatan tersebut sebagai wujud kehadiran polisi untuk memberi rasa aman dan tentram bagi masyarakat. Namun, berbeda dari sebelumnya, patroli yang dilakukan lebih ditingkatkan lagi, sebagaimana, Jum’at (23/9 2022).

Kapolsek Marikit Ipda Yubambang Kusnady, S.H., langsung memimpin kegiatan tersebut dan di ikuti oleh personil Polsek Marikit dengan sasaran yaitu Bank Kalteng, PLN, Pasar Tumbang Hiran serta pemukiman masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Marikit.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Marikit Ipda Yubambang Kusnady, S.H., mengatakan dengan adanya kegiatan itu diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman serta dengan adanya kegiatan patroli ini dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat ini dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” ujarnya

Dia melanjutkan, Kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta merasakan kehadiran anggota polri ditengah-tengah masyarakat.
“Patroli secara rutin akan terus kami tingkatkan guna memberi keamanan dan ketentraman bagi masyarakat,” pungkasnya
(Np/Dan)

BACA JUGA :  CABULI 2 BOCAH, KAKEK 64 TAHUN DIKERANGKENG POLRES KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.