PAWAI TAKBIRAN DI KATINGAN

oleh -
oleh
PAWAI TAKBIRAN DI KATINGAN 1

Kasongan 4/6/19 (Dayak News). Pawai takbiran sekaligus lomba mobil dan sepeda motor hias dalam rangka menyambut Idul Fitri 1440 Hijriah di Kabupaten Katingan berlangsung meriah, Selasa, 4 Juni 2019 malam ini.

Bupati Katingan Sakariyas didampingi wakilnya Sunardi Litang dan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting melepas peserta pawai takbiran itu.

Selain puluhan mobil atau kendaraan roda empat, pawai takbiran ini juga diikuti ratusan pengendara sepeda motor.

Titik start pawai takbiran di halaman kantor Bupati Katingan dan berakhir di Lapangan Gagah Lurus Kasongan.

Kendaraan roda empat yang ikut pawai ini sebagian besar dihias sedemikian rupa. Selain menyerupai masjid, kendaraan roda empat juga ada yang dihias mirip dengan perahu atau kapal. Ada juga yang dihias menyerupai masjid yang dipasangi lampu di sekelilingnya. Tak kalah menarik, puluhan sepeda motor yang mengikuti pawai juga turut dihias.

Pawai takbiran di Kota Kasongan ini menyita warga untuk menyaksikannya. Bahkan pengguna yang dilintasi iring-iringan pawai ini juga tidak jarang menghentikan laju kendaraannya untuk menyaksikan semaraknya pawai takbiran ini.

“Kegiatan pawai takbiran dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri ini saya nilai luar biasa,” kata Bupati Katingan. (Dayak News/PR)

BACA JUGA :  KADES DAHIAN TUNGGAL KATINGAN BANTAH PROYEK FIKTIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.