Pejabat Bupati Katingan Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

oleh -
oleh
Pejabat Bupati Katingan Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja 3

Kasongan (Dayak News) – Pejabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si. berharap ASN terus meningkatkan kapasitas diri dan disiplin kerja serta komitmen sesuai yang telah dituangkan dalam perjanjian kinerja. Pernyataan itu disampaikannya pada Apel Gabungan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 116 di Halaman Kantor Bupati, Jum’at, (17/5 2024).

Ia pun meminta semua ASN bekerja sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku. Serta dapat meningkatkan disiplin dan etos kerja dan dapat melaksanakannya dengan tanggung jawab.

Pejabat Bupati Katingan Minta ASN Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja 4

“Tingkatkan terus kapasitas diri. Jangan jauhkan diri dari ibadah sehingga tercipta ASN yang berakhlak dan kompeten,” tandasnya.

Lebih lanjut, ia mengingatkan ASN agar dapat mengikuti perkembangan teknologi. Kecepatan perkembangan transformasi digital kata dia, bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi serta membuka lapangan kerja.

“Tanpa terkecuali, kita harus terus beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang tentunya harus dimaknai positif,” ingatnya.

Nampak hadir pada acara, unsur Forkompimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan ASN. Usai apel gabungan, dilanjutkan dengan penanda tanganan nota kesepahaman dan fakta integritas tentang penyelenggaraan pemerintah yang bersih dan terbebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Pejabat Bupati Katingan yang didaulat sebagai inspektur upacara dalam kegiatan itu, meminta semua ASN merefleksikan diri atas cita-cita mulia dengan lahirnya kebangkitan bangsa. Untuk itu dirinya meminta semua Pegawai Lingkup Pemerintah Kabupaten Katingan meningkat performa kinerja menjadi lebih baik lagi. (Dan)

BACA JUGA :  KETUA DPRD KATINGAN UPAYAKAN MEDIASI SECARA KEKELUARGAAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.