Pejabat Bupati Katingan Tinjau Korban Banjir

oleh -
oleh
Pejabat Bupati Katingan Tinjau Korban Banjir 3

Kasongan, (Dayak News) –  Pejabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd. M.Si. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Sumiati, S.Pd. tinjau korban banjir yang berada di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan dan Katingan Tengah, Rabu (5/6/2024).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Katingan ini menyerahkan bantuan berupa sembako serta berdialog dengan masyarakat terdampak. Tak hentinya pejabat bupati memotivasi warga agar terus bersabar serta selalu menjaga kesehatan.

Pejabat Bupati Katingan Tinjau Korban Banjir 4

“Musibah yang terjadi ini mengajarkan kita untuk salalu bersabar dan tetap berusaha. Saya mengerti, ditengah kondisi saat ini cukup membebankan. Mohon maaf kalau baru meninjau banjir hari ini, tapi akan terus kami pantau untuk memberi solusi yang terbaik,” tandasnya di hadapan Warga Desa Tumbang Lawang Kecamatan Pulau Malan.

Pada kesempatan itu pula pejabat bupati meminta petugas kesehatan untuk terus memantau keaehatan masyarakat terdampak. Bahkan ia berharap puskesmas bisa jemput bola melakukan kunjungan dan membuka posko pelayanan kesehatan.

Dalam dialog, Saiful membuka forum tanya jawab sehubungan dengan keluhan warga atas musibah itu. Ia pun mengingatkan kepala desa dan masyarakat selalu berkoordinasi dengan pihaknya, sehingga permasalahan dapat segera teratasi.

Usai melakukan kunjungan di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Katingan Tengah. Nampak hadir dalam acara, Sekda Katingan, Pransang, Kasat Pol PP, Pimanto, perwakilan Kalaksa BPBD dan camat. (Dan)

BACA JUGA :  CEGAH KARHUTLA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK MARIKIT SOSIALISASI KEPADA WARGANYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.