PELAJAR WANITA DESA MANDUING LAMA ALAMI LAKA LANTAS

oleh -
oleh
PELAJAR WANITA DESA MANDUING LAMA ALAMI LAKA LANTAS 1
Akibat jalan berlubang, seorang pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Pendahara Kasongan, Selasa (30/5 2023).

.Kasongan, (Dayak News) – Akibat jalan berlubang, seorang pelajar mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Pendahara Kasongan, Selasa (30/5 2023). Beruntung ia hanya mengalami luka ringan dan hanya menjalani rawat jalan di Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.

Informasi terhimpun pelajar wanita ini bernama Putri Ayu Kirana. Awalnya ia bertolak dari Desa Manduing Lama menuju Kota Kasongan. Sesampainya di pertengahan jalan dari Pendahara menuju Kasongan, korban tak melihat ada lubang lebar dan dalam. Akibatnya korban terjatuh dan tertimpa sepeda motor.
“Untung saat itu kondisi lalu lintas sepi dan korban langsung dibawa menuju Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan,” sebut sumber yang enggan disebut nama ini.

Sementara Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan, Ipda Didik Suhardianto, SH membenarkan kejadian itu. Pihaknya langsung menuju tempat kejadian perkara, namun korban sudah dibawa menuju Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan.
“Peristiwa laka tersebut sudah ditangani unit laka lantas Polres Katingan,” tuturnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, lanjutnya korban hanya mengalami luka ringan dan diperbolehkan pulang. Untuk kronologi kejadian ia mengaku kurang mengetahui secara persis.
“Silahkan hubungi unit laka lantas Polres Katingan,” pungkasnya. (Dan)

BACA JUGA :  Polres Katingan Mediasi Bocah Mabuk Miras, Ratusan Botol Minuman Beralkohol Disita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.