PELANTIKAN PEJABAT KATINGAN, EMPAT SEKRETARIS NAIK JADI KADIS

oleh -
PELANTIKAN PEJABAT KATINGAN, EMPAT SEKRETARIS NAIK JADI KADIS 1
Acara pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di Lobby Kantor Bupati, Rabu (4/1/2023).

Kasongan (Dayak News) – Sebanyak empat orang Sekretaris Dinas mendapat kepercayaan naik jabatan menjadi Kepala Dinas dalam acara pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas dan fungsional di Lobby Kantor Bupati, Rabu (4/1 2023).

Sebelumnya telah dilakukan seleksi secara terbuka dan diumumkan melalui media massa tentang seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di Kabupaten Katingan. Berdasarkan rekomendasi tim penjaringan tanggal 20.Desember 2022 terdapat 6 orang yang laik menjadi kepala dinas menyisihkan peserta lain, empat diantaranya berasal dari sekretaris dinas.

PELANTIKAN PEJABAT KATINGAN, EMPAT SEKRETARIS NAIK JADI KADIS 2

Adapun keempat orang tersebut, Adventus yang sebelumnya menjabat sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan merangkap pelaksana tugas akhirnya dipercaya menjadi kepala dinas, berikutnya Glorikus, awalnya menjabat sekretaris merangkap Plt Kadis Kesehatan didefinitifkan, Mozard D. Staing dulunya Sekretaris Dinas Perhubungan dan Perikanan kini menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, terakhir Toto Jaya menjadi Kepala Dinas Keuangan dan Asset Daerah sebelumnya menjabat sekretaris pada instansi yang sama.

Yang cukup menarik dari pelantikan kali ini, ternyata masih ada beberapa jabatan kosong dilingkup sekretariat daerah. Diantaranya Asisten I Bidang Kesra dan Pemerintahan serta Kepala Bagian Hukum. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.