PEMKAB KATINGAN BERIKAN PENGHARGAAN PERUSAHAAN

oleh -
oleh
PEMKAB KATINGAN BERIKAN PENGHARGAAN PERUSAHAAN 1
Sakariyas Bupati Kabupaten Katingan menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh perusahaan yang dinilai memiliki andil dalam pelaksanaan pembangunan.

Kasongan, (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Katingan menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh perusahaan yang dinilai memiliki andil dalam pelaksanaan pembangunan. Penyerahan plakat dilaksanakan di Kompleks Sport Center Kereng Humbang Kasongan, Kamis Malam (20/7/2023).

Bupati Katingan Sakariyas dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tujuh perusahaan yang telah memberikan sumbangsih bagi pembangunan. Dirinyapun berharap tindakan yang telah dilakukan perusahaan tersebut dapat menjadi contoh bagi yang lainnya.

Salah satu perusahaan yang mendapat piagam adalah PT Panca Mitra Katingan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan minyak sawit. Perusahaan ini dianggap mampu menggerakkan perekonomian masyarakat dengan menampung hasil perkebunan. Disisi lain perusahaan tersebut turut memberi konstruksi nyata terhadap pembangunan diantaranya pembangunan jalan.

Selanjutnya PT Persada Era Agro Kencana (PT PEAK) dianggap telah berkontribusi kepada masyarakat sekitar kebun dengan membuka lapangan kerja. Disamping itu, perusahaan telah berusaha membuka keterisolasian wilayah selatan dengan membangun badan jalan.

PEMKAB KATINGAN BERIKAN PENGHARGAAN PERUSAHAAN 2

Penyerahan plakat langsung dilaksanakan Bupati Katingan Sakariyas bersama Wakil Bupati Sunardi NT Litang dan Ketua DPRD Katingan.

Penyerahan piagam penghargaan merupakan rangkaian kegiatan Perayaan HUT Kabupaten Katingan ke XXI yang sebelumnya dilaksanakan apel dan ramah tamah.

Pada kesempatan itu, Sakariyas mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas semua dukungan dalam pelaksanaan pembangunan. Iapun menyampaikan permohonan maaf jika ada warga yang masih belum puas selama kepemimpinannya.

“September ini jabatan saya bersama wakil Bupati bupati akan berakhir. Mohon maaf jika ada kekurangan selama ini dan kami berpamitan,” sebutnya. (Dan)

BACA JUGA :  HADIRI MILAD 48 PPP, AKHMAD RUBAMA: MUDAH-MUDAHAN LAHIR KADER PEMBANGUNAN DI KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.