PEMKAB KATINGAN SEPAKAT PERCEPAT VAKSINASI ANAK

oleh -
PEMKAB KATINGAN SEPAKAT PERCEPAT VAKSINASI ANAK 1
Wakil Bupati dan sejumlah SOPD serta Forkopimda Kabupaten Katingan saat mengikuti rapat terbatas dengan Pemprov Kalteng.

Kasongan,(Dayak News) – Guna mempercepat vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Wakil Bupati Katingan, Sunardi N.T. Litang bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) mengikuti rapat terbatas secara virtual yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Edy Pratowo dari ruang rapat bupati, Selasa (4/1/2022)

Dalam rapat terbatas itu membahas berbagai persoalan dan program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Termasuk persiapan vaksin untuk anak usia 6-11 Tahun.

Menurut gubernur, sinergitas yang saat ini sudah terjalin bersama Forkopimda berhasil mensukseskan program vaksinasi Kalimantan Tengah.

Disampaikan, untuk vaksinasi anak usia 6-11 tahun masih rendah karena instruksi dari pemerintah pusat baru turun.
Untuk itu, Sugianto Sabran berharap tahun 2022 vaksinasi untuk anak Usia 6-11 tahun harus segera dikebut.

“Harapan saya ada upaya percepatan untuk vaksinasi anak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Yakni dengan mengedepankan lima M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan tetap menjaga jarak.

Pada rapat terbatas yang dihadiri bupati dan wali kota itu sepakat saling bersinergi dan berkomitmen untuk mensukseskan program vaksinasi di Kalteng. Diantaranya percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun. (Pend/Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.