Penjabat Bupati Katingan Ajak ASN Sukseskan Pemilu Kada

oleh -
oleh
Penjabat Bupati Katingan Ajak ASN Sukseskan Pemilu Kada 1
Penjabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si.

Kasongan (Dayak News) – Penjabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si., mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) turut serta mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) yang puncaknya digelar 27 Nopember 2024 mendatang.

Menurut dia, ASN merupakan salah satu ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pemilu Kada.

“Dan sesuai amanat Menteri Dalam Negeri yang menugaskan Saya sebagai sebagai PJ Bupati, salah satunya adalah mengajak seluruh ASN turut serta bersama masyarakat mensukseskan Pemilhan Kepala Daerah,” ungkapnya, usai mengikuti apel gabungan ASN, Selasa (16/4 2024).

Ia menilai suksesnya Pemilu Kada tidak datang dengan sendirinya. Melainkan perlu usaha dan kerja keras semua pihak, khususnya semua ASN. Untuk itu ia berulangkali menghimbau semua ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan berpartisipasi aktif dalam mengawal dan mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah.

Untuk diketahui, Kabupaten Katingan merupakan salah satu daerah yang dijabat Penjabat Bupati dari sembilan kabupaten serta satu kotamadya di Kalimantan Tengah. Penjabat Bupati Katingan dilantik Gubernur Kalimantan Tengah pada 25 September 2023 lalu. Saiful menjabat hingga terpilihnya bupati definitif. (Dan)

BACA JUGA :  APEL KESIAPSIAGAAN MENGHADAPI KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN DI KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.