Penjabat Bupati Katingan Harapkan Pembangunan Bermanfaat

oleh -
oleh
Penjabat Bupati Katingan Harapkan Pembangunan Bermanfaat 3

Kasongan, (Dayak News) –¬†Penjabat Bupati Katingan, Saiful mengharapkan semua hasil pembangunan memberi manfaat nyata bagi masyarakat. Untuk itu dirinya pun meminta dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan usulan yang memang menjadi skala prioritas dan dibutuhkan masyarakat. Pernyataan itu disampaikannya ketika membuka Musrenbang di Kecamatan Tasik Payawan, Senin (29/1 2024).

Dalam arahannya, Saiful mengatakan Musrenbang bertujuan untuk mendapat masukan dari berbagai lapisan masyarakat atas usulan pembangunan. Sehingga hasil-hasil pembangunan menjadi terarah dan bukan sesuatu yang sia-sia tetapi memberi efek nyata bagi masyarakat seluruhnya.

Penjabat Bupati Katingan Harapkan Pembangunan Bermanfaat 4

Lebih lanjut ia menyebutkan dalam acara itu haruslah dihasilkan rumusan-rumusan perencanaan pembangunan nan matang dan memberi kemanfaatan kepada masyarakat.

Pada acara itu orang nomor satu di Kabupaten ini membuka forum tanya jawab secara langsung dengan kepala desa serta perwakilan masyarakat. Berbagai usulan dan pertanyaan disampaikan dan dicarikan solusi melalui perwakilan Organisasi Perangkat Daerah yang hadir.

Tercatat usulan masyarakat itu sebagian besar yakni pembangunan jalan, jembatan, fasilitas pendidikan dan kesehatan serta penanganan stunting.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Sumiati Saiful, Kepala OPD, Kepala Desa dan Kepala UPTD beserta segenap undangan. (Dan)

BACA JUGA :  RUGIKAN NEGARA MILIARAN RUPIAH, KADES KARUING KECAMATAN KAMIPANG KATINGAN DPO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.