Penjabat Bupati Katingan Harapkan TMMD Unggah Kesadaran Masyarakat Bergotong-Royong

oleh -
oleh
Penjabat Bupati Katingan Harapkan TMMD Unggah Kesadaran Masyarakat Bergotong-Royong 5

Kasongan (Dayak News) – Penjabat Bupati Katingan Saiful membuka resmi kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Imbangan ke 119 di Desa Luwuk Kiri, Selasa (20/2 2024).

Dalam Sambutannya, Penjabat Bupati Katingan berharap kegiatan itu nantinya akan menggugah kesadaran masyarakat untuk saling bergotong-royong dan bantu membantu atas dasar persatuan dan kesatuan serta semangat kesetiakawanan dan gotong-royong.

Penjabat Bupati Katingan Harapkan TMMD Unggah Kesadaran Masyarakat Bergotong-Royong 6

Lebih lanjut, ia menyebut kegiatan TMMD ke 119 merupakan salah satu upaya pemerintah memulihkan kondisi ekonomi yang masih terpuruk saat ini. Kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat sebagai perwujudan keberadaan negara yang membela kepentingan rakyat.

“Program ini dalam rangka upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang belum pulih sepenuhnya. Harapan kami, kegiatan TMMD Imbangan ini dapat dilaksanakan secara optimal,” tandasnya.

Penjabat Bupati Katingan Harapkan TMMD Unggah Kesadaran Masyarakat Bergotong-Royong 7

Untuk diketahui, salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah pembangunan dan perbaikan badan jalan guna memperlancar konektivitas menuju ibukota Kabupaten Katingan. Ratusan prajurit TNI Kodim 1019 Katingan bahu membahu bersama masyarakat untuk membenahi pekerjaan tersebut.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1019 Katingan beserta jajaran, Kepala OPD di Lingkup Pemkab Katingan serta unsur Forkompimda. (Dan)

BACA JUGA :  WARGA KATINGAN HULU APRESIASI PENINGKATAN PUSKESMAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.