Penjabat Bupati Katingan Saiful Rencanakan Kunker Mendawai dan Katingan Kuala

oleh -
oleh
Penjabat Bupati Katingan Saiful Rencanakan Kunker Mendawai dan Katingan Kuala 1
Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Katingan, Paulus H. Victor.

Kasongan, (Dayak News) – Untuk memantapkan pelaksanaan program Pembangunan di setiap Kecamatan, Penjabat Bupati Katingan Saiful melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Mendawai dan Katingan Kuala. Direncanakan kegiatan berlangsung selama dua hari yakni Kamis, 4 Januari 2024 hingga Jum’at 5 Januari 2024.

Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Katingan, Paulus H. Victor membenarkan bila PJ Bupati akan mengatakan Kunker menuju lokasi tersebut. Ia menyebut, dalam pelaksanaannya diikuti Penjabat terkait.

“Betul Bapak PJ Bupati akan melakukan Kunker ke Mendawai dan Katingan Kuala yang direncanakan mulai esok,” ujarnya.

Dikatakan, tujuan kegiatan adalah untuk memantau secara langsung pelaksanaan program kerja Organisasi Perangkat Daerah diantaranya Operasional Puskesmas Mendawai, Rencana Pembangunan Rumah Sakit Pratama dan Sekolah Dasar Negeri di Desa Bangun Jaya, Pembangunan Badan Jalan Di Desa Jaya Makmur serta pertemuan dengan masyarakat Katingan Kuala Dan Mendawai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan program yang telah direncanakan agar lebih bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Paulus, kegiatan itu turut diikuti Forkompimda diantaranya Dandim 1019 Katingan, Kapolres Katingan, Kajari Katingan serta stake holder. Selain meninjau Rencana Pembangunan, pemerintah daerah juga memantau persiapan Pemilu.

“Dalam hal ini bapak PJ Bupati ingin melihat kondusifitas wilayah dalam menghidupi Pemilu yang puncaknya 14 Februari 2024 ini,” pungkasnya. (Dan)

BACA JUGA :  BANJIR SUSULAN TERJADI DI KATINGAN, BMKG PERKIRAKAN HUJAN HINGGA TIGA HARI KEDEPAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.