PERAYAAN NATAL POLRES KATINGAN, SONNY INGATKAN ANGGOTA SELALU TEBARKAN KASIH DAN TELADAN

oleh -
PERAYAAN NATAL POLRES KATINGAN, SONNY INGATKAN ANGGOTA SELALU TEBARKAN KASIH DAN TELADAN 1
Perayaan Natal di lingkup Polres Katingan di Aula Bhayangkara Polres Katingan, Sabtu (5/1/2023).

Kasongan (Dayak News) – Perayaan natal di lingkup Polres Katingan berlangsung secara sederhana serta dalam suasana sukacita dan penuh khidmat. Bertempat di aula Bahayangkara Polres Katingan, kamis (05/01/2023) Pagi, acara turut dihadir Kapolres katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K. M.I.K., Dandim 1019/ Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.han., Pejabat utama Polres Katingan, Bhayangkari Polres katingan serta Instansi yang berada di wilayah hukum Katingan.

Perayaan ibadah natal di pimpin oleh Pendeta Triwiteria, S.Th dengan mengusung tema : “ Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain “, dalam pelayanan ibadah pemberitaan firman Tuhan terambil dari Kitab Perjanjian Baru yaitu Injil Matius pasal 2 ayat 12, pelaksanaan ibadah Natal berlangsung dengan hikmat dan melantunkan lagu-lagu pujian Natal.

PERAYAAN NATAL POLRES KATINGAN, SONNY INGATKAN ANGGOTA SELALU TEBARKAN KASIH DAN TELADAN 2

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K. M.I.K. dalam sambutannya mengatakan, “ Dengan semangat perayaan Natal kiranya menjadi momentum bagi kita bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dalam pemenuhan langkah kehidupan kita dalam meniti aktifitas tugas dan tanggung jawab kedepan yang semakin lebih baik. Marilah kita menebarkan kasih dan teladan baik kepada keluarga, lingkungan dan masyarakat dimanapun kita berada dan tunjukkan kasih serta jadilah pembawa damai bagi setiap orang, “ ungkap Kapolres

Kapolres juga menambahkan, “ Akhirnya saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Kapolres Katingan mengucapkan selamat Merayakan Natal 25 Desember 2022 dan selamat Tahun Baru 2023, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberkati kita dalam langkah pengabdian kita. (hum/Dan)

BACA JUGA :  2 PENGEDAR SABU DI KABUPATEN KATINGAN DIRINGKUS POLISI DAN DIGELENDANG KE MAPOLRES KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.