PERESMIAN KANTOR BABINSA DI HAMPALIT KATINGAN

oleh -7 views
PERESMIAN KANTOR BABINSA DI HAMPALIT KATINGAN 1

Kasongan,4/3/2021 (Dayak News) Pembangunan Kantor Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Desa Hampalit,Kecamatan Katingan Hilir merupakan hasil kerja antara Masyarakat,Pemerintah Daerah dan TNI.

Pos Babinsa tersebut juga diharapkan dapat berfungsi sebagai Pos Satgas Covid, Satgas Karhutla,dan Pam terpadu demikian ungkap Dandim 1015 Sampit Letkol CZI Ahmad Safari Rabu (3/3/2021) pada Peresmian Pos Babinsa TNI di Desa Hampalit.

Menurut Ahmad Safari Pos Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang sudah ada di Hampalit sebelum Pemekaran kabupaten bukan saja milik Kodim namun menjadi Aset Negara sehingga keberadaan Pos tersebut untuk kepentingan Masyarakat.

Sementara Bupati Katingan Sakariyas, mengatakan Pembangunan Pos Babinsa merupakan kerja sama antara Pemerintah,Masyarakat dan TNI. Sakariyas berharap agar keberadaan Pos tersebut dapat dijaga dengan baik.

Menurut Sakariyas, pembangunan di berbagai sektor suatu kewajiban yang dilakukan oleh Pemerintah seperti halnya pembangunan Pos Babinsa yang kita resmikan bersama pada hari ini.ungkapnya

Peresmian Pos Babinsa tersebut juga dihadiri oleh Kepala Pengadilan Negeri Kasongan,Forkompinda dan tokoh Masyarakat serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (PEND).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *