PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI DI KATINGAN

oleh -
oleh
PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI DI KATINGAN 1

Kasongan, 17/8/19 (Dayak News). Apel peringatan detik-detik HUT kemerdekaan RI ke 74 17 tahun 2019 di Kabupaten Katingan berlangsung aman dan lancar.

Peringatan hari bersejarah di Kabupaten Katingan ini dipusatkan di halaman kantor Bupati.

Pukul 07.00 WIB semua kantor, dinas, badan, intansi, termasuk kecamatan yang ada di Katingan menggelar upacara peringatan HUT kemerdekaan RI itu.

Upacara dipimpin oleh Bupati Katingan Sakariyas. Selain TNI/Polri, peserta upacara juga tampak dari perwakilan seluruh SOPD di Katingan, kemudian Satpol PP, pramuka dan peserta lainnya termasuk organisasi kepemudaan KNPI.

Sementara undangan yang hadir tampak unsur FKPD seperti Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto, Kajari Kasongan Kalolik, dan Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Ruta Setya Hermawan.

Sejumlah anggota DPRD Katingan serta kepala SOPD termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat.

Saat pengibaran bendera merah putih, petugas Paskibraka menjalankan tugasnya dengan baik, hingga bendera merah putih berkibar sesuai rencana.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada adik-adik Paskibraka meski latihannya kurang satu minggu tapi dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” kata Bupati Sakariyas.

Sakariyas juga menyampaikan, selamat HUT kemerdekaan RI yang ke 74. “Semoga dengan HUT kemerd

BACA JUGA :  BERENCANA BANGUN GEDUNG OLAHRAGA TIPE B PEMKAB KATINGAN KE KEMENTRIAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.